Tottenham Hotspur menggalami mimpi buruk di akhir tahun

0 114

Laga lanjutan liga premier pekan ke-20 menjadi mimpi buruk bagi Tottenham karena gagal memperdekat gagal memperdekat jarak mereka dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen. Spurs sempat unggul di babak pertama lewat tendangan keras Harry Kane pada menit ke 22′, namun gol tersebut malah memberikan semangat kepada para pemain Wolves untuk kembali bangkit.

Pada menit ke 72′ sampai 87′ para Serigala seakan kelaparan dan nyatanya mereka berhasil mencuri 3 gol dari gawang Hugo Lloris. Willy Boly, Raul Jimenez, dan Helder Costa masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan yang mengejutkan di Wembley Stadium. Kemenangan atas Tottenham juga memberikan posisi yang cukup baik untuk mereka, Wolves naik ke posisi tujuh dan menggeser Leicester City serta Watford ke bawah peringkat mereka.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan para pemainnya “Bukan Mesin” setelah harapan mereka menggalami kemunduran yang tak terduga oleh Wolves. “Kami mencoba untuk bermain lebih baik dibabak kedua, tetapi kami bukanlah mesin setelah menjalankan dua pertandingan dengan 11 gol dan salah kami bermain bola terlalu panjang sehingga energi kami turun diabbak kedua,” ujar Pochettino.Wolves

 

Sebagai tim Championship yang baru dipromosikan, mereka tampil seperti penantang di bagian atas papan klasemen liga premier. “Kami telah mencapai sesuatu yang sangat baik dalam liga premier dan ini merupakan tahun yang sangat istimewa. Dengan kepercayaan diri yang kuat dari tim, saya akan mengatakan hasil imbang adalah hasil yang baik. Tetapi saya tidak mengendalikan emosi para pemain jika mereka melihat peluang di depan mereka.” kata Nuno Espirito Santo.

Comments
Loading...