Sesuatu yang Pribadi Antara Zinedine Zidane Dan Gareth Bale

0 57

- Advertisement -

Berita Sepakbola – Zinedine Zidane telah melakukan beberapa hal aneh di Real Madrid, tidak ada yang asing dari perlakuannya terhadap penyerang internasional Welsh Gareth Bale. Sangat menggoda untuk percaya bahwa sesuatu yang pribadi, bahkan subyektif, terlibat dengan kesiapan klub Spanyol untuk membuang pemain yang baru-baru ini menunjukkan betapa efektifnya dia.

Di Washington untuk pertandingan persahabatan pramusim, Bale ada di bangku cadangan. Ketika dia bergerak ke arah terowongan, itu adalah tepuk tangan antusias dari kerumunan Amerika. Dia melanjutkan setelah masuk pada babak kedua untuk memberi mereka respons yang sangat efektif. Dia tidak hanya mencetak gol sendiri dan dua kali mengancam gol-gol lainnya, dia bahkan melepaskan diri dari mulut gawangnya sendiri untuk mencegah lawan-lawan Arsenal mencetak gol.

Penampilannya yang semarak menjadi semakin penting ketika Marco Asensio, yang mengisi peran yang sama dalam serangan, dirawat karena kerusakan ligamen lutut yang jelas akan membuatnya absen selama beberapa minggu ke depan.

Daerah aliran sungai datang pada tahun 2016. Rafa Benitez, yang telah menggunakan Bale di mana ia paling menyukainya, yang dikatakan melalui tengah, saat diberhentikan dan digantikan oleh Zidane. Satu-satunya dosa pemain, jika bisa disebut demikian, setidaknya di mata rekan-rekan setimnya, adalah kecintaannya pada golf, yang sepertinya tidak mengenai bentuk timnya yang efektif.

Zidane mengaku tidak punya rencana memainkan Gareth Bale. Bahkan, entrenador yang akrab disapa Zizou itu mengaku tetap tidak akan memasukkan Bale jika regulasi memperbolehkan pergantian pemain keempat di laga kontra Real Betis!

“Jika saya merasa seorang pemain tak cocok di tim, harus ada keputusan terburuk yang diambil untuk mencapai hasil terbaik,” kata Zidane dilansir Sky Sports.

“Saya lebih memilih pemain lain dalam beberapa pekan terakhir. Jika saya punya pergantian pemain keempat di laga lawan Betis ini, saya tetap tidak akan memasukkan dia (Bale),” tutur juru taktik berpaspor Prancis itu dengan tegas.

“Saya harus bertindak untuk kepentingan tim, setiap saat. Dia telah memenangi banyak gelar di sini, namun kami hidup untuk saat ini dan masa depan. Tak ada sentimen di sini atau personal, ini hanya demi kebutuhan tim semata,” tukas Zizou. Di laga kontra Real Betis, Zidane lebih memilih memasukkan Marco Asensio, Isco, dan Lucas Vazquez sebagai pemain pengganti.

Welsh Gareth Bale adalah pemain yang masih dalam kondisi gembira dan dia pasti akan terjawab oleh klub Spanyolnya jika dia pindah.

Menggantinya sepertinya akan menjadi bisnis yang sulit dan mahal.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!