Romelu Lukaku Mengambil Nomor 9 dari Mauro Icardi

0 55

- Advertisement -

Berita Sepakbola – Inter Milan mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa pemain baru Romelu Lukaku akan mengambil jersey nomor 9 klub dari Mauro Icardi. Pemain internasional Belgia ini tiba di San Siro pada hari Kamis, dengan Inter membayar £ 74 juta untuk penyerang tengah.

Romelu Lukaku diperkirakan akan memimpin lini untuk tim asuhan Antonio Conte musim ini, dan keputusan untuk memberikannya seragam Icardi telah menimbulkan keraguan lebih lanjut tentang masa depan penyerang Argentina itu.

Langkah ini membuatnya semakin mungkin bahwa Icardi telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub, melanjutkan apa yang telah setahun terlupakan untuk menjadi penembak jitu.

Per Simon Peach dari Press Association, bos Inter terbuka tentang keengganannya untuk menggunakan Icardi. “Dia keluar dari proyek Inter,” kata pelatih asal Italia itu pada bulan Juli. “Ini adalah kenyataan saat ini.”

Icardi telah menjadi salah satu pemain terbaik Inter dalam beberapa tahun terakhir, meskipun karirnya di Milan terhenti pada 2019. Pada Februari, ia dicopot dari jabatan kapten, sementara perang publik antara pemain, istri dan agennya Wanda Nara dan mantan Manajer Luciano Spalletti terjadi.

Masa depan Icardi dan Lukaku muncul saling terkait di musim panas. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana mantan pemain Everton di Italia, setelah menghabiskan sebagian besar karirnya di Liga Premier.

Menurut data situs slot online terbaik, Romelu Lukaku unggul dalam pencetak golnya, karena ia adalah salah satu pencetak gol paling sering di papan atas sepakbola Inggris selama waktunya di divisi.

Mauro Icardi sebelumnya dipuja oleh Inter, dan itu memalukan melihat peristirahatannya di klub menuju akhir yang pahit. Dalam performa terbaiknya, ia adalah salah satu pemain yang paling produktif di pertandingan ini, dan keunggulan di depan gawang akan menarik bagi sejumlah tim papan atas di Eropa.

Tantangan bagi Nerazzurri sekarang adalah menemukan pelamar untuk pemain yang akan memenuhi penilaian mereka. Jika ada harapan yang tersisa bagi Icardi untuk memaksa kembali ke pertikaian, mengambil nomor kaosnya yang terkenal dan memberikannya kepada penandatanganan baru yang pasti menghapusnya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!