Rencana Chelsea Jika Mereka Dapat Membatalkan Larangan Transfer

0 51

- Advertisement -

Berita Sepakbola – Chelsea tidak sedang beristirahat berpuas diri. Jendela transfer kali ini agak kurang bersemangat bagi para penggemar Chelsea untuk bertahan, namun, tidak ada yang bisa ditolong untuk klub mereka. Mereka harus melayani jendela transfer pertama mereka di bawah larangan transfer mereka, yang berarti mereka tidak bisa membawa pemain.

Untungnya, Christian Pulisic sedang dalam perjalanan dan banyak anak muda yang menjanjikan juga akan kembali dari pinjaman. Ini akan memberi amunisi manajer baru Frank Lampard banyak kelonggaran dan wajah segar untuk dikerjakan saat ia memulai masa jabatannya yang baru dan berisiko.

Chelsea harus tampil tanpa Eden Hazard sejak pemain Belgia itu pindah ke Real Madrid pada awal musim ini. Namun, baik Pedro, Willian atau Christian Pulisic masih dapat mengisi kekosongan ini jika memang diperlukan.

Meski begitu, larangan transfer belum mempengaruhi mentalitas Chelsea. Bahkan, itu hanya meningkatkan pola pikir mereka. Menurut The Sun, Lampard dan kawan-kawan sudah merencanakan untuk membuat langkah bagi Wilfried Zaha di jendela Januari, jika mereka berhasil membatalkan larangan mereka.

Zaha adalah salah satu pemain terbaik di Liga Premier. Memiliki gelar ini harus dihormati bahkan lebih mengingat dia tidak bermain di enam besar. Crystal Palace selesai di urutan ke-12 di papan atas Inggris dan mengakhiri musim mereka dengan performa yang baik, yang sebagian berkat Wilfried Zaha.

Ini membuatnya mendapatkan perhatian dari klub-klub besar favorit situs judi slot terbaik seperti halnya Arsenal dan Tottenham. Namun, mereka memilih alternatif lain pada akhirnya. Meski begitu, Zaha akan menguntungkan kedua klub ini dan dia akan langsung memasuki Chelsea.

Zaha adalah pemain yang cepat dan terampil sehingga dapat mempersulit lawannya ketika saling berhadapan. Dia dapat membaca pergerakan lawan dan permainan lawan dengan baik, yang jarang bisa dilakukan oleh seoarang pemain sayap.

Zaha adalah pemain yang bisa memanfaatkan setiap kesalahan dari lawannya. Gaya permainan seperti ini yang akan sangat membantu Chelsea, memberi mereka dinamika baru menggantikan sosok pemain seperti Hazard.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!