Prediksi Villarreal VS Zenit 15 Maret 2019

0 37

Villarreal akan menjamu Zenit St. Petersburg di Stadion La Ceramica, Jumat (15/3), dalam pertandingan Liga Eropa 2018/2019. Tuan rumah secara mengejutkan unggul agregat 3-1 atas pertandingan leg pertama di Stadion Gazprom. Kekalahan 3-1 Zenit merupakan pertama kalinya di kandang sendiri pada Liga Eropa musim ini. Disini tim tuan rumah akan difavoritkan situs judi online untuk terus melaju kebabak seperempat final liga eropa musim ini.

Skor itu juga membuat Zenit tidak bisa menjalani pertandingan leg kedua dengan mudah. Meskipun Villarreal berkubang di peringkat 17 klasemen sementara La Liga 2018/2019. Tapi permainan Villarreal baru terangkat dalam dua pertandingan terakhirnya, yaitu ketika bertemu ke kandang Zenit pada leg pertama dan Levante di La Liga 2018/2019.

Kemenangan Levante mengamankan posisi Villarreal di atas zona degradasi La Liga 2018/2019, sehingga bisa berkonsentrasi pada pertandingan leg kedua nanti. Lagipula nasib Villarreal berbeda di Liga Eropa musim ini karena belum sekali pun menerima kekalahan.

Kesebelasan berjuluk Yellow Submarine itu meraih lima kali imbang dan tiga kali menang. Di luar hasil pertandingan Liga Eropa, statisik Villarreal pada kompetisi itu lebih baik ketimbang Zenit. Villarreal sudah meraih lima kali clean sheet dan cuma kebobolan tujuh gol di kompetisi tersebut musim ini. Sebanyak 17 gol mampu dicetak Villarreal dari sembilan pertandingan dengan rata-rata 15,1 tembakan per laga. Ditambah dengan pangusaan bola 53 persen di setiap pertandingannya. Berbeda dengan Zenit yang sekarang memimpin klasemen Liga Primer Rusia.

Kesebelasan besutan Sergei Semak itu baru mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan Liga Eropa musim ini. Statistik mereka dalam mengkreasi serangan pun kalah jauh dari Villarreal. Zenit cuma sanggup melepaskan 7,7 tembakan yang disertai 46,6 persen pengusaan bola per laga. Catatan kebobolan Zenit di Liga Eropa 2019 juga lebih banyak daripada Villarreal. Zenit cuma sanggup dua kali clean sheet dan hanya terjadi di laga kandang. Total, kesebelasan berjuluk Lions itu sudah kebobolan 10 kali.

Zenit juga sudah menelan dua kekalahan di Liga Eropa 2018/2019 ketika bertandang ke Slavia Praha dan Fenerbahce. Artinya, catatan pertandingan tandang Zenit tidak teralalu baik. Apalagi menghadapi Villarreal yang unggul agregat dua gol dan belum terkalahkan di Liga Eropa 2018/2019.

Zenit akan sulit melakukan tren positif pada laga tandang di Stadion La Ceramica nanti. Namun masih ada kemungkinan kemungkinan Zenit membalikan agregat, yaitu harus memenangkan pertandingan setidaknya dengan skor 4-1. “Ini sepakbola dan ada peluang. Kami akan bersiap untuk leg kedua dan akan mencoba bermain lebih baik dan bergerak ke depan (menyerang). Kami tidak akan membagi kompetisi yang lebih atau kurang penting. Kami akan mempersiapkan leg berikutnya dengan serius," ungkap Semak seperti dikutip dari situs resmi klub tersebut.

Salah satu cara Zenit untuk mengalahkan Villarreal adalah dengan mengandalkan umpan silang. Sebab pemain belakang Villarreal cukup lemah mengantisipasi umpan-umpan silang dari sisi lapangan. Tapi rasanya sulit jika mengingat lini depan Zenit tidak terlalu tajam dan kurang efektif jika melihat statistik tembakan ke gawang.

Zenit hanya bisa berharap Artem Dzyuba bisa lebih klinis menyelesaikan peluang pada laga nanti. Ia selalu diandalkan Zenit pada formasi 4-4-2 yang diterapkan Semak. Seharusnya bisa semakin diandalkan karena Aleksandr Kokorin dan Christian Noboa baru sembuh dari cedera.

Meskipun tidak menjamin kedua pemain itu berlaga sejak awal. Memang Zenit juga cukup dipusingkan dengan pemain lain yang masih absen, seperti Aleksandr Erokhin dan Claudio Marchisio. Sementara Villarreal tidak akan diperkuat Bruno Soriano dan Manu Trigueros karena cedera.

Javi Fuego dan Daniele Bonera pun menyusul karena mendapatkan cedera ringan. Tapi tidak akan terlalu masalah karena Villarreal hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan catatan tidak lebih dari satu gol. Tugas itu nampaknya bisa dilakukan saat bermain dengan formasi andalan 3-5-2 di kandang sendiri nanti.

Diperkirakan Villarreal bisa mengamankan tiket ke babak berikutnya dengan kemenangan kandang 2-0. Sekaligus menjadi kemenangan ketiga kesebelasan besutan Javi Calleja itu secara beruntun.

Pemain Kunci Kedua Tim

Villarreal :
Top Skor : Pablo Fornals, Gerard Moreno dan K. Toko Ekambi ( 3 Gol )
Top Assist : K. Toko Ekambi ( 4 Assist )

Zenit :
Top Skor : A. Dzyuba ( 5 Gol )
Top Assist : S. Driussi ( 3 Assist )

Statistik Pertandingan Prediksi Villarreal vs Zenit

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Rennes 15 Maret 2019

Head to Head Villarreal vs Zenit :

08/03/19 UEL Zenit 1-3 Villarreal
22/02/08 UEL Villarreal 2-1 Zenit
14/02/08 UEL Zenit 1-0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

11/03/19 LAL Levante 0-2 Villarreal
08/03/19 UEL Zenit 1-3 Villarreal
02/03/19 LAL Villarreal 1-2 Alaves
24/02/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Villarreal
22/02/19 UEL Villarreal 1-1 Sporting

Lima Pertandingan Terakhir Zenit :

10/03/19 PRL Zenit 2-1 Ufa
08/03/19 UEL Zenit 1-3 Villarreal
02/03/19 PRL Ural 0-1 Zenit
22/02/19 UEL Zenit 3-1 Fenerbahce
13/02/19 UEL Fenerbahce 1-0 Zenit
Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Zenit

(Villarreal) : Andres; Alvaro; Funes Mori; Llambrich; Ibbora; Fornals; Morlanes; Jaume; Chukwueze; Gerard

Pelatih : Javi Calleja

(Zenit) : Lunev; Smolnikov; Ivanovic; Rakitskiy; Kuzyaev; Mak; Zabolotny; Barrios; Driussi; Azmoun; Dzyuba

Pelatih : S. Semak

Prediksi Villarreal vs Zenit : 2 – 0

Salam, TiketPrediksi.
Comments
Loading...