Prediksi Italia vs Liechtenstein 27 Maret 2019

0 104

Tim nasional Italia mengandalkan talenta muda saat melakoni kualifikasi Piala Eropa 2020. Semangat para pemain belia itu pun memberikan kontribusi positif bagi kesebelasan besutan Roberto Mancini tersebut.
Buktinya, gol kemenangan Italia pada pertandingan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Finlandia, dicetak Nicolo Barella dan Moise Kean yang notabene pemain muda. Dua pemain muda itu pun siap membuktikan semangatnya kembali pada laga selanjutnya ketika menjamu Liechtenstein di Stadion Enio Tardini, Rabu (27/3).

Liechtenstenein sendiri berbeda nasib dengan Italia pada laga sebelumnya. Jika Italia menang dengan skor 2-0, sementara Liechtenstenein dikalahkan Yunani dengan skor yang sama. Kekalahan itu memperpanjang catatan buruk Liechtenstein yang belum pernah meraih kemenagan dalam lima pertandingan. Dari lima pertandingan itu, hasil maksimal yang diraih Liechtenstein adalah hasil seri 2-2 ketika menjamu Armenia pada ajang UEFA National League. Kemenangan terakhir Liechtenstein didapatkan ketika menjamu Gibraltar pada 10 September 2018 dengan skor 2-0. Maka dari itu pasukan muda Italia akan terasa lebih ringan ketika menghadapi Liechtenstein ketimbang mendapatkan perlawanan dari Finlandia.

Apalagi catatan pertemuan Italia dengan Liechtenstein selalu menang disertai skor besar. Kedua kesebelasan negara ini baru bertemu dua kali. Pertemuan pertama terjadi pada 13 November 2016 pada ajang Kualifikasi Piala Dunia di Liechtenstein yang dimenangkan Italia dengan skor 4-0. Kemudian ketika bermain di Italia dalam ajang serupa pada 12 Juni 2017, Liechtenstein dibantai dengan skor 5-0. Pada laga nanti juga Liechtenstein tidak akan diperkuat Philippe Erne karena cedera. Sementara di Italia, Alessandro Florenzi dan Federico Chiesa juga tidak bisa dimainkan karena alasan serupa.

Kendati demikian, stok melimpah Italia akan tetap menjadi kekuatan besar bagi Liechtenstein. Kean pun akan menjadi sorotan pada laga ini karena gol dan permainannya ketika mengalahkan Finlandia. Golnya itu menjadikannya pemain kedua termuda di Italia yang berhasil mencetak gol bagi kesebelasan negaranya tersebut. Apalagi gol pemain asal Juventus itu terjadi pada saat laga debutnya. Kean juga merasa tidak masalah ketika dijadikan pemain sayap kiri dalam formasi 4-2-3-1 di Italia. Meskipun posisi aslinya adalah penyerang.

“Saya selalu berlatih secara rutin sehingga saya siap ketika saatnya tiba. Saya lebih dari sekadar bahagia. Saya menemukan motivasi untuk tetap bekerja keras. Ada banyak rekor yang harus saya pecahkan dan saya sangat menginginkannya,” kata Kean seperti dikutip dari Football Italia.

Maka bukan tidak mungkin bahwa Liechtenstein akan menjadi ukiran rekor baru Kean. Di sisi lain Liechtenstein juga memiliki beberapa pemain yang cukup bagus seperti Martin Buchel, Nicolas Hasler dan Dennis Salanovic dalam formasi 4-1-4-1. Namun Italia tetap diunggulkan pada laga kali ini dengan kemenangan 4-0.

Statistik Pertandingan Prediksi Italia vs Liechtenstein

Head to Head Pertandingan Italia vs Liechtenstein :

12/06/17 WQE Italia 5-0 Liechtenstein
13/11/16 WQE Liechtenstein 0-4 Italia

Lima Pertandingan Terakhir Italia :

24/03/19 ECQ Italia 2-0 Finlandia
21/11/18 FRI Italia 1-0 Amerika Serikat
18/11/18 UNL Italia 0-0 Portugal
15/10/18 UNL Polandia 0-1 Italia
11/10/18 FRI Italia 1-1 Ukraina

Lima Pertandingan Terakhir Liechtenstein :

24/03/19 ECQ Liechtenstein 1-1 Yunani
20/11/18 UNL Liechtenstein 0-3 Armenia
17/11/18 UNL Liechtenstein 1-1 Macedonia
17/10/18 UNL Gibraltar 0-0 Liechtenstein
14/10/18 UNL Macedonia 3-1 Liechtenstein
Perkiraan Susunan Pemain Italia vs Liechtenstein

(Italia) : Sirigu; L. Bonucci; F. Acerbi; M. De Sciglio; Emerson; M. Verratti; S. Sensi; N. Barella; D. Berardi; K. Lasagna; F. Chiesa
Pelatih : R. Mancini

(Liechtenstein) : Buchel; M. Rechsteiner; I. Quintans; M. Goppel; J. Hofer; M. Polverino; N. Hasler; Marcel Buchel; A. Sele; D. Salanovic; L. Meier
Pelatih : H. Kolvidsson

Prediksi Skor Italia vs Liechtenstein : 4 – 0

Salam, TiketPrediksi.

Comments
Loading...