Prediksi Genoa vs Inter Milan : Sama-sama Butuh Kebangkitan

0 78

Tiketprediksi.com – Pertandingan antara kesebelasan yang baru mendapatkan kekalahan pada Liga Italia Serie-A 2018/2019 pekan sebelumnya, akan terjadi dalam waktu dekat ini. Yaitu antara tuan rumah Genoa yang menjamu Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (4/4).

Genoa baru pulang dari kandang Udinese dengan kekalahan 2-0. Di sisi lain, Inter lebih dipermalukan lagi karena kalah di kandang sendiri oleh SS Lazio dengan skor 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza. Hasil itu pung langsung ditepis oleh Borja Valero, gelandang Inter Milan. Ia ingin melupakan kekalahan itu sesegera mungkin dan fokus bertandang ke Genoa. Sebab Inter perlu mengamankan posisinya di peringkat tiga di klasemen.

Prediksi Genoa vs Inter Milan

Meski pun Valero mengakui kesebelasannya tampil kesulitan pada laga sebelumnya tersebut. “Bukan waktunya untuk membahasnya. Itu hal yang tepat bagi klub untuk menghadapinya. Kami hanya fokus pada sepakbola dan kami sekarang mlihat ke arah pertandingan melawan Genoa,” ujar Valero, seperti dikutip dari web resmi agen sbobet terpercaya. Pada laga itu pun Ivan Perisic tidak tampil terlalu baik. Skill gocekan bola yang biasanya yahud, cuma berhasil satu kali melewati lawannya. Empat percobaan tembakannya pun tidak ada yang mengarah ke gawang satu kali pun. Padahal, biasanya serangan Inter selalu mengandalkan sayap kiri kepada Perisic.

Pada laga nanti pun Mauro Icardi masih balum pasti dimainkan karena masih bermasalah dengan konflik internal. Apalagi dikabarkan bahwa Icardi pun sempat ada cek cok dengan pelatihnya, Luciano Spalletti. Hal itu jadi memperkeruh persiapan skuat Inter yang sedang dirundung cedera jelang laga nanti, yaitu Lautaro Martinez, Sime Vrsaljko dan Stefan de Vrij. Terutama absennya Martinez sebagai penyerang andalan Inter selama absensinya Icardi. Artinya Inter membutuhkan sosok penyerang pengganti Martinez dan seharusnya itu adalah Icardi. Hal itu bisa mengganjal persiapan ketika menghadapi Genoa nanti. Sebab Inter selalu kesulitan jika bermain di kandang Genoa.

Prediksi Genoa vs Inter Milan

Terakhir Inter Milan bisa mengalahkan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, yaitu terjadi pada 14 Desember 2011. “Genoa selalu menjadi tempat yang sulit untuk dilalui dan setelah kalah, kita harus kembali ke jalan kemenangan. Jelas kami tidak bahagia setelah kekalahan dan kami ingin memulihkan energi kami karena dalam dua hari kami akan bermain lagi,” ujar Matias Vecino, sempre inter. Sementara Genoa tidak bisa memainkan Domenico Criscito dan Oscar Hiljemark. Criscito tidak bisa dimainkan karena menjalani hukuman kartu. Sementara Hiljemark masih berkutat dengan cedera. Tapi absennya Criscito paling berasa karena selalu tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Posisinya di bek sayap kiri akan digantikan Giuseppe Pezzella pada formasi 4-3-3.

Kendati demikian, Christian Kouame yang bermain baik pada laga-laga sebelumnya bisa diturunkan pada laga nanti. Ia akan dituntut untuk mengobrak-abrik formasi 4-3-3 Inter melalui sayap kiri. Dalam formasi tersebut, Inter masih bisa menurunkan Perisic, Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar yang memiliki rating bagus pada beberapa laga terakhir. Di sisi lain, meskipun Perisic tidak bermain bagus ketika laga sebelumnya. Tapi bisa saja ia akan tampil baik pada laga nanti karena harus membangkitkan kesebelasnanya setelah mengalami kekalahan. Masing-masing kesebelasan pada laga nanti menginginkan kemenangan, namun prediksi skor pertandingan sengit antara Genoa vs Inter Milan nanti diperkirakan bakal berakhir dengan skor 2-2.

Statistik Pertandingan Prediksi Genoa vs Inter Milan

Head to Head Pertandingan Genoa vs Inter Milan :

03/11/18 SEA Inter Milan 5-0 Genoa
18/02/18 SEA Genoa 2-0 Inter Milan
24/09/17 SEA Inter Milan 1-0 Genoa
07/05/17 SEA Genoa 1-0 Inter Milan
12/12/16 SEA Inter Milan 2-0 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Genoa :

24/02/19 SEA Chievo 0-0 Genoa
03/03/19 SEA Genoa 0-0 Frosinone
10/03/19 SEA Parma 1-0 Genoa
17/03/19 SEA Genoa 2-0 Juventus
30/03/19 SEA Udinese 2-0 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

08/03/19 UEL Eintracht Frankfurt 0-0 Inter Milan
10/03/19 SEA Inter Milan 2-0 SPAL
15/03/19 UEL Inter Milan 0-1 Eintracht Frankfurt
18/03/19 SEA Milan 2-3 Inter Milan
01/04/19 SEA Inter Milan 0-1 Lazio

 

Baca Juga : Prediksi Eibar vs Rayo Vallecano 4 April 2019
Comments
Loading...