Philippe Coutinho Pindah Sebelum Jendela Transfer Eropa Ditutup

0 81

- Advertisement -

Berita Sepakbola – Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Brazil. Ia lahir di Rio de Janeiro, Brazil, pada 12 Juni 1992.

Posisi bermain Coutinho yaitu gelandang serang / pemain sayap. Karirnya dimulai di klub Vasco da Gama sebelum pindah ke Inter Milan. Ia juga sempat menjadi pemain pinjaman di Spanyol Espanyol di tahun 2012. Di tahun 2013, ia bermigrasi ke Liverpool dengan bayaran 8,5 juta poundsterling. Ia mendapatkan julukan sebagai penyihir cilik oleh para fansnya karena ia handal dalam tendangan jarak jauh.

Tampaknya Philippe Coutinho bisa menjadi salah satu nama besar yang sedang bergerak sebelum jendela transfer Eropa ditutup dalam waktu beberapa minggu. Ada spekulasi terus-menerus tentang masa depan Brasil di Barcelona.

Di mana letak masa depan Philippe Coutinho?
Saat ini Philippe Coutinho bisa menjadi salah satu nama besar yang sedang bergerak sebelum jendela transfer Eropa ditutup dalam waktu beberapa minggu. Ada spekulasi terus-menerus tentang masa depan Brasil di Barcelona.

Klub Sport melaporkan bahwa Coutinho menarik raksasa Jerman Bayern Munich. Namun,agen klub juga mengklaim bahwa pemain Brasil itu kemungkinan akan menjadi bagian dari upaya Barcelona untuk mengundurkan diri rekan senegaranya Coutinho dan teman Neymar dari PSG.

Tampaknya pengeluaran besar PSG bertujuan lebih sama pemain Coutinho daripada Bayern. Raksasa Bavaria dilaporkan hanya tertarik untuk menandatangani Coutinho dengan status pinjaman dan itu adalah jika ia tidak meninggalkan Catalonia sebagai bagian dari pertukaran Neymar. Laporan media menunjukkan bahwa Coutinho tidak terlalu sibuk pindah ke raksasa Jerman.

Masih belum jelas apakah Coutinho bahkan ingin meninggalkan Barcelona ada pembicaraan bahwa ia enggan meninggalkan klub Catatan. Itu bisa bermasalah, karena tampaknya juara bertahan Spanyol berusaha menyingkirkan pemain berusia 27 tahun musim panas ini.

Philippe Coutinho bisa menjadi pion penting dalam pengejaran klub terhadap Neymar. Jika Coutinho menolak untuk pergi, maka sepertinya Barcelona tidak akan dapat melakukan kesepakatan untuk menandatangani pemain depan Brazil, karena mereka tidak mampu melakukan transfer tunai langsung.

Di mana posisi terbaik Coutinho?
Seperti kita ketahui bersama, Coutinho belum mengalami karier yang paling sukses di Barcelona sejak pergantian uangnya yang besar dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Pemain Brasil itu tidak buruk, tetapi ia juga belum menghasilkan bentuk seperti yang membuatnya menjadi bintang di Merseyside.

Pada usia 27 tahun, dia masih dalam usia yang baik dan berada di puncak karirnya. Pindah ke PSG bisa menghidupkan kembali apa yang telah menjadi karir yang lesu di Barcelona. Tidak diragukan lagi dia masih pemain berbakat, bakat tidak hilang begitu saja.

Namun, agar tim bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain Brasil, ia harus dikerahkan dengan cara yang benar. Masalahnya adalah bahwa semua orang masih berusaha mencari tahu posisi yang mendapatkan yang terbaik dari Coutinho.

Ada yang mengatakan bahwa mantan gelandang serang Inter itu bisa bermain di banyak posisi. Dia dapat melakukan pekerjaan di banyak posisi, tetapi dia tampaknya berkembang di Liverpool ketika ditempatkan sebagai nomor sepuluh di belakang striker.

Peran ini tidak benar-benar tersedia di Barcelona, ​​karena mereka tidak bermain dengan nomor sepuluh seperti itu. Lionel Messi bebas berkeliaran, tetapi itu karena dia adalah Messi, salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Juara Prancis cenderung bermain dengan tiga pemain depan juga. Namun, jika Neymar bergabung kembali dengan Barcelona, ​​maka bos PSG Thomas Tuchel dapat mempertimbangkan perubahan taktik.

PSG menjadi favorit untuk mengontrak Coutinho, taruhan tampaknya percaya bahwa masa depan Brasil terletak di Paris. PSG sekarang kemungkinan 4/7 untuk menjadi klub Coutinho berikutnya. Peluang ini tentu saja didasarkan pada gagasan bahwa Paris sebenarnya menginginkan Coutinho.

Sudah pasti bukan kepastian bahwa Barcelona dan PSG akan mencapai kesepakatan damai yang cocok untuk semua orang. Ada darah buruk yang besar di antara kedua klub, jadi negosiasi tidak akan pernah mudah.

Bagi Coutinho, beralih ke PSG mungkin bukan langkah terburuk di dunia. Dia hampir dijamin mendapat medali peraih gelar Ligue One setiap musim dan juga menjadi bagian dari tim yang selalu berhasil mencapai tahap akhir Liga Champions.

Tidak jelas apakah Coutinho menuju Paris dalam waktu dekat. Namun, satu hal yang pasti, ia sekarang tidak disukai di Barcelona dan sekarang surplus untuk persyaratan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!