Milan Membutuhkan Arsenal Untuk Gelandang Ismael Bennacer

0 46

- Advertisement -

Berita Sepakbola – Bennacer adalah target bagi beberapa klub Italia di Empoli yang terdegradasi ke Serie B pada hari terakhir musim. Napoli dan Fiorentina telah setuju untuk pindah ke Aljazair tapi Milan sekarang setuju untuk menutup kesepakatan.

Serie A raksasa AC Milan siap menutup kesepakatan untuk menandatangani Ismael Bennacer dari Empoli hari ini, Calciomercato mengerti. Gelandang ini tidak hanya melakukan perjalanan ke Milan, tetapi juga pindah ke Napoli dan Fiorentina juga. Empoli yang terdegradasi melihat Bennacer menjadi kompilasi pemain kunci yang ia buat 37 penampilan musim lalu, membantu lima kali.

Milan harus menunggu Arsenal memberikan segalanya sebelum mereka dapat membeli pemain internasional Aljazair Ismael Bennacer dari Empoli. Koresponden kami, Daniele Longo, mengklaim bahwa kesepakatan itu sudah selesai. Milan akan membayar biaya langsung 16 juta euro kepada klub yang terdegradasi, yang juga akan menerima bonus 2 juta euro.

Gelandang berusia 21 tahun ini tampaknya telah menyetujui persyaratan pribadi, setelah beberapa masalah minggu ini, dan siap menyelesaikan transfer untuk € 16 juta ditambah € 2 juta tambahan. Pemain diatur untuk menandatangani kontrak lima tahun di rossoneri dengan kontrak yang akan membuatnya mendapatkan sekitar 1,5 juta euro per musim.

Namun, agen klub Italia mempertahankan kata terakhirnya ke Arsenal, karena The Gunners memiliki klausul dalam kontrak ketika mereka menjualnya ke Empoli dengan € 1 juta pada 2017.

Itu memberi mereka hak penolakan pertama setelah Bennacer dijual, jadi jika mereka cocok dengan tawaran Milan, maka pihak Liga Premier akan memiliki prioritas.

Namun, pakar transfer Gianluca Di Marzio mengklaim Arsenal tidak memiliki minat khusus pada Bennacer, meskipun penampilannya mengesankan di Serie A dan Piala Afrika.

Bennacer telah menyetujui persyaratan dengan Milan dan bersemangat tentang bermain di sisi musim depan San Siro. Empoli menempel tuntutan mereka. Mereka ingin 16 juta euro dalam kesepakatan tersebut ditambah bonus 1-2 juta euro.

Karena itu Milan harus dapat menyelesaikan serangan minggu depan, saat agennya terbang ke Italia. Setelah sudah bermain untuk Aljazair di final Piala Afrika melawan Senegal, Bennacer akan kembali ke Italia untuk menyelesaikan kepindahan ke San Siro.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!