Mario Lemina Sangat Dekat Dengan Langkah Molibeux

0 84

- Advertisement -

Berita Sepakbola – Gelandang Southampton yang diusulkan Mario Lemina ke Wolves tampaknya akan selesai sebelum tenggat waktu transfer Kamis.

Agen klub, melaporkan pada akhir Juli bahwa Wolves tertarik untuk merekrut Lemina, dengan Foot Mercato mengklaim akhir pekan lalu bahwa klub Molineux sedang dalam diskusi lanjutan dengan pemain tersebut.

Gelandang itu membuat klub-klub lain bersiaga merah setelah wawancara dengan Foot Mercato bulan lalu di mana ia berkata: “Memang benar bahwa saya tidak mengesampingkan kemungkinan pergi ke tempat lain… Jika saya tidak merasa bagian dari proyek, saya dapat meninggalkan.”

Gelandang bertahan Lemina bergabung dengan Southampton dari Juventus dua tahun lalu, membuat 52 penampilan untuk Saints dan mencetak dua gol.

Orang beriman St Mary secara teratur menyanyikan tentang bagaimana ia “tidak pernah memberikan bola”, dan meskipun itu tidak sepenuhnya akurat, pria Gabon itu membanggakan tingkat keberhasilan passing yang mengesankan sebesar 87,8% pada musim pertamanya di pantai selatan. Ini berkurang menjadi 86% musim lalu.

Mario Lemina juga percaya diri dalam menghadapi lawan satu lawan satu, dengan rata-rata 2,2 dribel per pertandingan di 2017/18 dan 1,1 per pertandingan musim lalu.

Selain nyaman dalam kepemilikan, ia mahir menghentikan serangan oposisi, dengan rata-rata 2,3 tekel dan dua intersepsi per pertandingan pada 2018/19.

Kemampuan passingnya jauh lebih tinggi daripada gelandang bertahan Wolves saat ini, Ruben Neves, Leander Dendoncker dan Romain Saiss, yang mencatatkan tingkat keberhasilan passing masing-masing 81,2%, 79,4% dan 77,1% pada musim lalu.

Dia jauh lebih lihai dalam menggiring bola daripada trio Wolves – Dendoncker mencatat 0,6 dribel per pertandingan musim lalu, dengan Neves dan Saiss hanya menghasilkan 0,3 setiap pertandingan.

Hanya Dendoncker yang membuat rata-rata lebih banyak tekel per pertandingan dengan 2,8, sementara hanya Neves yang rata-rata mencegat lebih banyak (2,1 per pertandingan).

Juga, baik Neves dan Saiss memiliki catatan disiplin yang lebih buruk daripada pemain Southampton pada 2018/19, dengan 10 dan delapan pemesanan masing-masing dibandingkan dengan lima Lemina.

Meskipun kontribusi gol Lemina lemah (hanya satu per 26 pertandingan untuk Southampton), ia akan menawarkan kemampuan umpan yang layak dari Wolves dari pangkalan lini tengah dan kemampuan untuk membawa bola ke depan bersamanya, bersama dengan kemampuan untuk terjebak tanpa terlalu banyak menggunakan berarti busuk.

Dibandingkan dengan opsi Nuno Espirito Santo saat ini di lini tengah defensif, ia tampaknya memiliki seperangkat keterampilan yang sangat lengkap yang akan membuatnya menjadi pembelian yang cerdik untuk Wolves jika mereka bisa menyelesaikan transaksi dalam beberapa hari ke depan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!