Inter Milan akan mendatangkan Aaron Ramsey

0 94

Gelandang The Gunners, Aaron Ramsey diberitakan akan pindah ke Inter Milan awal Januari 2019 untuk memperkuat garis tengah Inter Milan yang masih terlihat longgar. Meski telah mencapai kesepakatan untuk musim panas mendatang, namun manajer Nerazzurri, Luciano Spalletti berusaha untuk mempercepat langkah kedatangan pemain internasional Wales itu pada bulan januari. Berhubung kontrak Ramsey dengan Arsenal berakhir pada akhir musim ini, dengan cepat pihak Inter langsung bertemu dengan agen Ramsey.Inter Milan akan mendatangkan Aaron Ramsey

Kesepakatan tersebut mungkin akan memerlukan biaya sekitar € 6-7 juta per tahun untuk membayar Aaron Ramsey. Tetapi itu tidak masalah bagi Inter karena mereka membutuhkan Ramsey untuk investasi. Terlepas dari perjanjian personal yang dilaporkan, ternyata pemain Wales ini juga memiliki banyak peminat. Seperti sesama rival Serie A AC Milan dan dari klub di Liga Premier Liverpool dan Manchester United.

Aaron Ramsey telah mengembangkan permainannya di Arsenal setelah meninggalkan Cardiff pada musim 2008 dengan harga £ 4.8 juta. Pemain Wales ini telah tampil bersama The Gunners sebanyak 350 pertadingan dengan 60 gol. Dia juga menjadi pahlawan atas dua kemenangan Piala FA atas Hull City dan Chelsea.

Inter Milan juga menyatakan ketertarikkan mereka pada Mesut Ozil milik Arsenal yang tersingkir di perempat final Piala EPL awal pekan ini atas Tottenham. Berbicara tentang transfer, Spalletti mengatakan akan sulit untuk meningkatkan skuad mengingat kualitas yang mereka miliki. “Jika ada kesempatan untuk melakukannya, klub tentu akan siap untuk mengambilnya,” kata pelatih berusia 59 tahun ini.

Comments
Loading...