Hakim Ziyech Menandatangani Kontrak Ajax di Tengah Rumor Transfer Bayern Munich

0 41

- Advertisement -

Berita Sepakbola – Salah satu nama yang paling terkenal sebagai opsi “Rencana B” potensial untuk Bayern Munich jika pengejaran Bintang Ajax, Hakim Ziyech yang telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara Eredivisie hingga musim 2021-22, demikian diumumkan klub.

Hakim Ziyech, pemain sayap berusia 26 tahun yang kecepatan dan keterampilannya memukau banyak orang selama klub Belanda yang luar biasa di Liga Champions musim lalu, diduga berada di daftar target Bayern sekarang karena cedera ACL telah merusakkan air pada kesepakatan prospektif untuk Sane.

Ziyech menikmati musim terbaiknya untuk Ajax pada 2018-19 ketika pemain berusia 26 tahun itu mencetak 16 gol dan menambahkan 13 assist di Eredivisie, membantu memicu kembalinya mereka ke pertemuan puncak Eredivisie atas rival PSV

Ziyech adalah bagian penting dari musim 2018-19 yang mengesankan Ajax, mencetak 16 gol dan 13 assist saat tim bermain-main ke gelar Eredivisie. Ajax juga memenangkan Piala KNVB dan membuat kejutan ke semi-final Liga Champions UEFA, dimana mereka akhirnya dikalahkan oleh Tottenham Hotspur.
Hakim Ziyech And FriendsZiyech menunjukkan dia mampu mencampurkannya di panggung tertinggi di sepakbola Eropa. Dia mencetak tiga gol dan meraih tiga assist di Liga Champions, termasuk yang satu ini melawan Spurs di semifinal:
Bintang Maroko biasanya bermain di posisi lebar musim lalu, di mana ia mampu memotong lapangan tengah dan mendatangkan malapetaka.

Kaki kiri Ziyech adalah palu, membuatnya menjadi ancaman utama dari kejauhan. Dia juga bisa meluncur pemain masa lalu dan inventif dengan melewati di sekitar area penalti.

Perpanjangan ini akan menjadi dorongan selamat datang bagi pendukung Ajax.

Per BT Sport Football, tim yang memberi mereka begitu banyak kenangan di musim 2018-19 telah dipisahkan sejak akhir kampanye. Selain Ziyech, David Neres dan Dusan Tadic telah menyetujui perpanjangan musim panas ini, yang berarti Ajax setidaknya tetap mempertahankan trio penyerang yang merupakan ancaman musim lalu.

Jika Ziyech memiliki musim lain di mana ia memposting angka yang sama dengan yang sebelumnya, minat padanya kemungkinan akan meningkat menjelang Januari dan musim panas. Dalam hal bakat alami, ia cukup baik untuk bermain untuk beberapa klub terbesar di sepakbola Eropa. Tetapi untuk saat ini, fokusnya adalah pada Ajax, dengan pihak Belanda berusaha untuk membangun di atas musim sebelumnya yang sensasional.

Baca Juga : Gundogan Man City Mendatangani Perpanjang Kontak Empat Tahun

Comments
Loading...
error: Content is protected !!