Cenk Tosun Everton maju bergerak memperjuangkan tempatnya

0 76

- Advertisement -

Berita Sepakbola – Cenk Tosun dipahami berkomitmen penuh untuk Everton setelah menolak pindah dari klub bulan ini. Tosun, yang berada di bangku cadangan melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, dianggap telah menolak tawaran dari Turki dan Jerman untuk tetap berada di Liga Premier.

Sepakbola Turki melaporkan bahwa Tosun menerima tawaran dari Besiktas dan Schalke serta beberapa tim Bundesliga lainnya, yang ditolaknya.

Striker berusia 28 tahun itu berniat membuktikan nilainya di Goodison Park dan dengan tiga tahun tersisa di kontraknya dan ia tampaknya menetap di Liverpool bersama istri dan putranya yang baru lahir.

Cenk Tosun hanya mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam 29 penampilan untuk Everton di semua kompetisi musim lalu, tetapi kedatangan Moise Kean bisa mendorongnya semakin jauh ke bawah urutan kekuasaan. Laporan dari Turki mengklaim ia telah diberitahu oleh Marco Silva dan direktur Everton bahwa ia bebas untuk pergi tetapi pemainnya ingin sekali berhasil di Inggris.

Bos Everton Marco Silva menegaskan striker Cenk Tosun masih memiliki masa depan di klub – sementara Dominic Calvert-Lewin telah diberitahu untuk melakukan perbaikan lebih lanjut. Sejak ditandatangani oleh pendahulu Silva Sam Allardyce pada Januari dari Besiktas dengan harga 27 juta poundsterling, Tosun telah mencetak tujuh gol untuk The Toffees.

Pemain internasional Turki ini hanya mencetak dua gol musim ini, dengan gofl terakhirnya datang pada bulan Oktober, dan ia dikeluarkan dari skuat Everton yang berjumlah 18 pemain untuk kemenangan 5-1 di Burnley pada Boxing Day.

Ketika ditanya pada hari Kamis apakah Tosun masih memiliki masa depan dengan Everton, Silva, yang timnya berada di Brighton pada hari Sabtu, menjawab: “Ya. Kenapa tidak?

“Bukan hanya Cenk Tosun yang keluar dari pasukan. Itu adalah bagian dari keputusan saya dan untuk pertandingan ini, untuk daftar pasukan, saya telah memutuskan untuk pergi dengan (Oumar) Niasse (yang merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan).

“Mari kita lihat apa yang akan saya lakukan (untuk pertandingan Brighton) dan di pertandingan berikutnya juga. Tapi itu bukan karena satu pemain tetap keluar dari daftar skuad sehingga dia tidak memiliki masa depan di klub kami.

“Aku bisa memberitahumu tentang Morgan Schneiderlin. Dia juga keluar dari daftar pasukan. Saya harus memutuskan. Hanya saja saya bisa memasukkan 18 dalam daftar regu dan saya harus memutuskan apa solusi terbaik untuk setiap pertandingan. “

Comments
Loading...
error: Content is protected !!