Prediksi Arsenal vs Fiorentina : Pertemuan Perdana Piala Juara Internasional

Tiketprediksi.com – Pertandingan Piala Juara Internasional (ICC) Arsenal akan menjamu Fiorentina di Bank of America Stadium yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 21 juli 2019 dimulai pukul 05:00 WIB.

Pada pertandingan terakhir tim kandang berhasil memenangkan pertandingan mereka menghadapi Bayern Munchen dengan skor 2-1 di California, Sang pelatih Unai Emery senang dengan nasib timnya sejauh ini selama pra musim, dengan pertandingan mereka berakhir dengan kemenangan. Sementara tim tandang juga berhasil mengalahkan Guadalajara dengan skor 2-1 yang diperoleh Giovanni Simeone dan Riccardo Sottil untuk tim Fiorentina dalam Piala Juara Internasional.

Keraguan Tetap Ada Untuk Arsenal

Arsenal diragukan untuk kembali mendapatkan tempat di empat besar Liga Premier selama kampanye mendatang, dengan pemain baru yang sangat dibutuhkan masih belum tiba di Stadion Emirates.

Meskipun demikian, akhir-akhir ini mereka menang atas Bayern Munchen dengan susunan pemain awal yang kuat, pemain muda tim mereka yang berkesan adalah Eddie Nketiah yang menjaringkan gol penentu tak lama setelah diperkenalkan sebagai pemain pengganti.

Namun, para suporter masih jauh dari senang dengan penampilan bintang-bintang mapan mereka, khususnya Shkodran Mustafi yang harus mengambil sebagian kesalahan untuk tujuan yang kebobolan Arsenal menghadapi Bayern.

Mesut Ozil melakukan cukup pada hari Rabu untuk menyarankan bahwa ia masih memiliki peran untuk bermain di sisi ini, meskipun akan tetap ada tanda tanya konstan kecuali ia secara konsisten menghasilkan tampilan yang efektif di sepertiga akhir.

Reiss Nelson juga belum diberi waktu permainan yang cukup untuk mengesankan bosnya, tetapi pemain internasional Inggris U-21 secara alami akan berada dalam pikiran Emery sebagai akibat dari Henrikh Mkhitaryan yang gagal membuat dampak terhadap Bayern.

Fiorentina mengalami salah satu tahun terburuk dalam sejarah

Pertandingan terakhir Fiorentina musim lalu, berakhir di posisi ke-16 dan hanya tiga poin di atas zona degradasi Serie A. Namun, total 17 hasil imbang dan mengakhiri kampanye hanya tiga poin dari posisi ke-10 berarti bahwa tingkat perspektif tertentu akan datang dengan kekecewaan itu.

Tugas terbesar bagi Vincenzo Montella adalah mempertahankan pemain bintangnya pada saat orang-orang seperti Nikola Milenkovic, Jordan Veretout dan Federico Chiesa semuanya dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub besar. Jika mempertahankan layanan ketiganya selama jangka waktu transfer saat ini bisa dibilang mengejutkan, meskipun satu atau dua tambahan mereka sendiri dapat meyakinkan trio bahwa masih ada ambisi untuk mendapatkan kembali tempat mereka di agen sbobet Eropa.

Namun, tidak satu pun dari pemain-pemain itu yang bermain melawan Guadalajara, dan itu akan membuat Montella optimis menjelang sisa pra-musim. Fiorentina berakhir musim lalu tanpa kemenangan dalam sebanyak 16 pertandingan, sementara mereka juga gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Italia.

Mengingat kualitas dalam serangan mereka, itu adalah pengembalian yang sangat suram, yang akan membuat Montella sadar akan tugas yang dia miliki di tangannya ke depan. Namun demikian, ada banyak hal positif yang dapat diambil dari belakang untuk menyingkirkan Guadalajara, dan bos Viola akan berharap bahwa para pemainnya dapat membangun hal itu ketika meningkatkan beberapa level.

Kedua skuad ini sebelumnya belum pernah bertemu, dan kini mereka akan membuat catatan head to head di pertandingan ini dengan seru pastinya. Prediksi Skor pertemuan perdana antara Arsenal vs Fiorentina adalah 2-1 dalam International Champions Cup.

Statistik Pertandingan Arsenal vs Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

18/07/19 ICC Arsenal 2-1 Bayern Munchen
16/07/19 CLF Colorado Rapids 0-3 Arsenal
30/05/19 UEL Chealsea 4-1 Arsenal
12/05/19 PRL Burnley 1-3 Arsenal
10/05/19 UEL Valencia 2-4 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :

17/07/19 ICC Fiorentina 2-1 Guadalajara
27/05/19 SEA Fiorentina 0-0 Genoa
19/05/19 SEA Parma 1-0 Fiorentina
12/05/19 SEA Fiorentina 0-1 Milan
05/05/19 SEA Empoli 1-0 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Buyern Munchen vs Real Madrid 21 Juli 2019
ArsenalFiorentinaLiga Champions
Comments (0)
Add Comment