Manchester United menikmati pertandingan yang luar biasa bersama Ole Gunnar Solskjaer.

The Red Devils memberikan kejutan besar kepada mantan manajer mereka Jose Mourinho dengan kemenangan 1-5 atas Cardiff City di Cardiff City Stadium. Ole Gunnar Solskjaer menikmati debut pertamanya dengan tim raksasa premier dengan kemenangan manis dan hasil yang sempurna.

Hanya berselang 3′ menit memasuki lapangan Marcus Rashford telah berhasil memberikan keunggulan untuk timnya lewat tendangan bebas yang masuk dari sudut gawang. Disusul gol dari pemain Spanyol, Ander Herrera lewat tendangan luar kotak pinaltinya berhasil mengubah keunggulan tim menjadi 2-0. Pada menit ke 38′ tim tuan rumah berhasil memperkecil kedudukan lewat gol di titik pinalti. Tetapi hal tersebut hanya bertahan 3′ menit, kombinasi pemain yang baik di lini depan dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony Martial untuk kembali menambahkan skor.

Jesse Lingard tidak cukup mendapatkan satu assist di babak pertama, pemain Inggris ini memberikan pertunjukkan yang menarik memasuki babak kedua. Dimana dia berhasil menciptakan 2 gol untuk menambah keunggulan timnya, setelah berhasil mengeksekusi dengan baik bola dari titik pinalti. Lingard juga memberikan hiburan kepada para penggemarnya di menit akhir pertandingan lewat assist Paul Pogba. Meski pemain prancis ini gagal mencetak gol, tetapi dia tampil mengesankan dengan dua assist pada pertandingan akhir pekan (23/12/2018).

Bagi Ole Gunnar Solskjaer kemenangan besar Manchester United di permainan tandang akan menjadi debut yang menjanjikan. Manajer Norwegia juga memberikan suasana baru pada penampilan Man United yang terkesan membosankan di era Mourinho. Dengan formasi yang sama ( 4-3-3 ) namun dengan gaya yang berbeda, para pemain terlihat lebih menikmati permainan di lapangan. Pogba diberikan posisi yang lebih maju, Herrera dan Nemanja Matic bermain lebih kedalam di garis tengah. Sedangkan kedua bek sayap Ashley Young dan Luke Shaw di biarkan melebar dan naik keatas.

Comments (0)
Add Comment