Kutukan no 9 Chelsea tidak berlaku untuk Gonzalo Higuain

The Blues membuka pesta gol ke gawang tim tamu lewat gol Higuain pada menit ke-16. Striker asal Argentina itu mencetak gol pertamanya untuk Chelsea setelah menerima umpan terobosan N’Golo Kante.

Permainan yang mengejutkan di pertunjukkan Higuain pada penampilan keduanya bersama Chelsea di liga saat berhadapan dengan Huddersfield Town. Bahkan Eden Hazard memuji permainannya, “Memang dia pemain baru klub, tetapi dia sangat tahu apa yang di inginkan manajer”. “Higuain adalah striker yang hebat dengan kemampuannya mencetak gol”.

Keputusan Higuain memilih no 9 masih dipertanyakan agen judi bola, karena dalam beberapa musim terakhir no 9 dianggap keramat dan harus siap dibayangin kutukan di Stamford Bridge. Kutukan bermula saat Mateja Kezman mewarisi no punggung tersebut dari Jimmy Floyd Hasselbaink pada musim 2004/2005. Kezman yang merupakan Top Skor liga Belanda ini tampil meredup di Inggris dan hanya mendapatkan empat gol.

Sejak saat itu pengguna no punggung 9 Chelsea seperti tak pernah benar-benar bersinar. Setelah Kezman, no tersebut berpindah kepemilikan dari Hernan Crespo, Khalid Boulahrouz, Steve Sidwell, Franco di Santo, Fernando Torres, Radamel Falco hingga Alvaro Morata.

Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Ke-25

Comments (0)
Add Comment